Jumat, 17 November 2017

Video submission 2



https://www.youtube.com/watch?v=xjVnSJSvwMk



Asalamua'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Untuk kalian siswa yang selalu menganggap sekolah itu membosankan dan selalu pusing karena banyak tugas, hingga lupa tersenyum. Bisa jadi bukan salah tugas apalagi sekolah nya, tetapi justru kamu yang belum bisa menemukan langkah yang menyenangkan agar kamu bisa menemukan makna dari siswa yang sesungguhnya. Video singkat ini akan memberikan kamu sedikit inspirasi bagaimana seorang siswi yang seharusnya, yaitu siswi yang teladan dan pastinya selalu tersenyum dalam menjalani hari hari di sekolah.
siswa itu harus berprestasi, aktif di organisasi, pandai beradaptasi dengan lingkungan nya, selalu tersenyum, dan jangan pernah tidur di kelas. karena apabila kamu tidur di kelas, maka kamu akan melewatkan satu ada dua kejadian yang menyenangkan di sekolah.

For you students who always think it boring and always dizzy because of many tasks, to forget to smile. It may not be his own fault, but you can not find a fun move so you can discover the true meaning of the student. This short video will give you a bit of inspiration for a girl who should be, that is an exemplary student and certainly always smiling in the day at school.
The student must be accomplished, active in the organization, good at adapting to his environment, always smiling, and never sleep in class. Since you sleep in class, then you will have a fun event at school.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar